0

Polisi Lampung Berpose di Depan Lima Jenazah Begal, Propam Polri Bergerak

Polisi Lampung Berpose di Depan Lima Jenazah Begal, Propam Polri Bergerak

Polisi Lampung Berpose di Depan Lima Jenazah Begal, Propam Polri Bergerak

KissBola88.com Agen Tembak Ikan – Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polresta Bandar Lampung menembak lima terduga pelaku begal. Polisi terpaksa melumpuhkan kelimanya dengan tembakan karena mereka melawan saat hendak ditangkap.

Sempat terjadi baku tembak antara Tim Khusus Anti-Bandit dan para begal. Bahkan para begal tersebut lebih dulu menyerang polisi dengan menembakkan senjata api.

“Kita lumpuhkan kelima pelaku begal itu tadi malam, yang beraksi di wilayah hukum kita. Pelaku kita taruh di RS Bhayangkara,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Deden Heksaputra, saat ditemui Tribun Lampung di RS Bhayangkara, Sabtu (1/4/2017) .

Kelima pelaku yang diduga begal yang berhasil ditembak polisi dengan timah panas, sebelumnya melawan saat ingin ditangkap.

Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Polisi Murbani Pitono dalam ekspose di RS Bhayangkara,, mengatakan, kelima pelaku itu hendak ditangkap pukul 03.00 WIB di Panjang. Tembak Ikan Joker

“Kita hendak menangkap pelaku yang menyerang polisi di daerah Panjang dengan senjata api, kita melumpuhkan mereka dengan senjata api,” tuturnya.

Sebelumnya, di media sosial beredar foto sejumlah polisi berpakaian sipil yang sedang berpose di depan lima jenazah terduga begal.

Kelima terduga begal motor asal Jabung, Lampung Timur itu sebelumnya terlibat baku tembak dengan polisi di Jembatan Layang Srengsem, Panjang, Bandar Lampung, Sabtu (1/4/2017) pukul 02.15.

Foto itu menjadi viral di media sosial, dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Ada yang setuju, ada juga yang menilai tindakan berpose di depan jenazah, meskipun begal, tak manusiawi.

Situs Judi Tembak Ikan – Kepala Kepolisian Daerah Lampung Inspektur Jenderal Sudjarno mengatakan Tim Propam dari Mabes Polri saat ini tengah berada di Lampung guna memeriksa foto tersebut. Menurut Sudjarno, foto tersebut kurang etis.

“Tim dari Propam Mabes Polri sudah di Lampung terkait foto tersebut karena diduga kurang etis,” kata Irjen Sudjarno ketika dimintai konfirmasi.

KissBola88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *