0

Rekaman CCTV Staff DPRD Karawang Berbuat Mesum Beredar

Rekaman CCTV Staff DPRD Karawang Berbuat Mesum Beredar

Rekaman CCTV Staff DPRD Karawang Berbuat Mesum Beredar

Agen Sm558 – Rekaman CCTV Staff DPRD Karawang Berbuat Mesum Beredar. Video hot di ruangan Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto menjadi perbincangan heboh. Adegan intim itu terekam melalui camera CCTV yang terpasangan di ruangan tersebut.

Sebuah video adegan intim yang berasal dari rekaman CCTV di ruangan Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto, jadi pergunjingan. Pemeran video diduga adalah staf DPRD dengan seorang wanita yang terjadi pada Kamis (2/3) sekitar pukul 19.00 WIB.

Rekaman CCTV itu menunjukkan oknum staf DPRD membawa wanita masuk ke dalam ruangan Ketua DPRD yang sengaja digelapkan.

Pemeran video hot itu adalah oknum staf DPRD dengan seorang wanita. Adegan mesum itu dilakukan pada Kamis (2/3) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV terlihat oknum staf DPRD membawa seorang wanita masuk ke dalam ruangan Ketua DPRD. Ruangan itu sengaja digelapkan oleh pelaku. Sedangkan ruangan lain tampak masih menyala. Sabung Ayam Sm558

Pemeran video mesum lantas melakukan adegan tak senonoh di dalam ruangan Ketua DPRD Karawang. Pada rekaman CCTV 005 terlihat pelaku meraba-raba bagian intim teman wanitanya.

Sekretaris DPRD Karawang Agus Mulyana mengaku sudah mendengar adanya video mesum itu. Tapi, ia belum melihat langsung video menjadi pergunjingan itu.

“Kami akan melakukan evaluasi kepada semua staf DPRD agar tidak menggunakan gedung ketika sudah habis jam kerja,” ujar Agus, Rabu (8/3). “Tetap akan dicari pelakunya dan dikenai sanksi,” ia menambahkan.

Agen Sabung Ayam Online – Agus mengatakan, jika memang terbukti, pelaku bakal diberikan sanksi tegas. Bahkan, semua staf DPRD bakal dievaluasi secara menyeluruh. Sebab, belum lama ini juga terjadi kasus pencurian sepeda motor di lingkungan DPRD Karawang.

“Intinya kami akan melakukan evaluasi semua staf dan petugas keamanan yang ada di Sekretariat DPRD ini,” pungkas Agus

KissBola88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *